Mesin Sortir Uang Glory Jepang

PT Murni Solusindo Nusantara

|

November 10, 2020

Bisnis Anda Menerima Uang Tunai dalam Jumlah Besar Setiap Harinya?

Bagi para pelaku bisnis, pemrosesan uang tunai mungkin bukan fokus utama. Tentunya fokus utama bisnis ialah penyediaan produk dan layanan terbaik kepada Pelanggan. Namun, ketika bisnis sudah berkembang dimana perputaran uang semakin lancar dan volume uang tunai dari pembayaran yang diterima setiap harinya meningkat, pemrosesan uang tunai yang efisien tentunya harus mulai diperhatikan untuk menjadi prioritas utama.


Inilah Mengapa Pemrosesan Uang Tunai 
Yang Efisien Amat Penting

Mesin Sortir Uang Glory Jepang

Sumber: www.carapandang.com

Saat ini layanan setoran bank tidak menerima setoran uang yang sama sekali belum dirapikan dan disortir. Saat Anda menyetorkan uang dalam jumlah besar ke bank, uang Anda sudah harus berada dalam kondisi tersortir berdasarkan denominasi, serta ditumpuk dalam orientasi yang sama (misalnya bagian depan menghadap ke atas semua).

Melakukan penyortiran secara manual tentunya menyita waktu dan tenaga yang tidak sedikit dari staf Anda. Mereka yang seharusnya dapat melakukan tugas lain, seperti melayani Pelanggan atau membantu administrasi, malahan disibukan dengan penyortiran uang tunai. Salah satu klien kami bahkan melakukan ini selama berhari-hari!

Selain waktu dan tenaga yang terbuang, penyortiran secara manual juga rentan terhadap tindakan kejahatan maupun kesalahan hitung. Tentunya Anda memiliki orang-orang kepercayaan untuk menangani uang Anda, tapi bagaimana bila seandainya mereka melakukan kesalahan karena kecerobohan? Tidakkah kesalahan tersebut dapat menyebabkan kerugian bagi Anda?

Setelah Anda bersusah payah menjalani dan membesarkan bisnis Anda, pastinya Anda tidak ingin hal-hal kecil tersebut menjadi hambatan bagi kemajuan dan perkembangan bisnis Anda selanjutnya. Ingatlah bahwa hal kecil pun dapat berubah menjadi masalah besar apabila tidak terselesaikan.

Lalu, apakah yang harus dilakukan oleh para pebisnis?

Saat beban pengolahan uang tunai sudah tidak efektif dilakukan secara manual, maka ada baiknya Anda memanfaatkan teknologi untuk membantu Anda menghitung dan memilah uang tunai Anda. Dengan demikian Anda dapat berfokus pada bisnis sekaligus memastikan bahwa hasil dari bisnis Anda tertangani dengan baik dan, yang terpenting, aman.

Mesin Sortir Uang Glory Jepang2

Sumber: www.indopos.co.id

Teknologi tepat untuk pengolahan uang tunai dalam jumlah besar adalah dengan menggunakan mesin sortir uang yang secara spesifik dikembangkan untuk membantu Anda menangani uang tunai secara lebih efisien. Mesin sortir uang memungkinkan otomasi hitung, autentikasi, dan sortir untuk efisiensi keseluruhan proses pengolahan uang tunai lewat proses yang mudah, cepat, dan akurat.


Mesin Sortir Uang Glory 
Dengan Teknologi dari Jepang

Manufaktur mesin dan teknologi pemrosesan uang dari Jepang, Glory Global Solutions menawarkan solusi mesin sortir uang kertas komprehensif dengan berbagai pilihan jumlah pocket sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda; jumlah pocket sedikit cocok untuk volume uang kertas kecil, sedangkan semakin besar volume uang kertas Anda, semakin banyak jumlah pocket yang Anda butuhkan untuk proses yang efisien .

Bila Anda bingung dalam menentukan tipe yang sesuai dengan bisnis Anda, kami akan membuatnya mudah bagi Anda!

Jenis-jenis mesin sortir uang Glory

Jenis jenis mesin sortir uang glory

Rangkaian mesin sortir uang Glory terdiri dari berbagai tipe. Pemilihan tipe yang tepat bagi Anda tergantung pada volume uang tunai yang Anda proses setiap harinya.

Mesin Hitung Glory USF 100

 

Glory USF-100

Mesin sortir uang dengan 2 pocket cocok untuk pengolahan uang dalam jumlah kecil.

Mesin Hitung Glory USF 100

Glory USF-200

Mesin sortir uang dengan 2 pocket seri terbaru yang cocok untuk pengolahan uang dalam jumlah kecil.

Mesin Hitung Glory USF 100

Glory USF-300

Mesin sortir uang dengan 3 pocket cocok untuk pengolahan uang dalam jumlah kecil hingga sedang.

Mesin Hitung Glory USF 100

Glory UW-500

Mesin sortir uang dengan 4 pocket cocok untuk pengolahan uang dalam jumlah sedang hingga tinggi.

Glory UW-F-Series

Glory UWF Series

Mesin sortir uang dengan 4 pocket seri terbaru yang cocok untuk pengolahan uang dalam jumlah sedang hingga tinggi. Dengan desain yang modular, mesin ini dapat ditambahkan modul hingga 8, 12, dan 16 pocket sesuai kebutuhan perkembangan bisnis Anda.

Glory UW-F-Series

Glory UWH-1000

Mesin sortir uang dengan 4 pocket yang terintegrasi dengan modul banding uang kertas.


Lalu, 
Mesin Tipe Apa yang Cocok untuk Bisnis Saya?

Dari pilihan tipe mesin di atas, pastikan bahwa Anda memilih mesin yang dapat memenuhi kebutuhan Anda, dan pada saat bersamaan tidak overkill sehingga investasi Anda dapat memberikan manfaat yang sesuai dengan biaya yang Anda keluarkan.

Mesin Sortir Uang Glory Jepang4

Singkatnya, apabila Anda memroses uang tunai dengan volume tinggi, denominasi yang bermacam-macam, dan tingkat kelayakan yang bervariasi, maka pilihlah mesin sortir dengan pocket lebih banyak agar sortir dapat dilakukan dalam sekali proses.

Sebaliknya, apabila volume sedikit dengan hanya dua atau tiga denominasi dan kondisi uang yang mirip-mirip, maka Anda bisa menggunakan mesin sortir dengan jumlah pocket yang lebih sedikit.

Bila Anda masih bingung dalam memutuskan mesin mana yang cocok untuk bisnis Anda, lanjutkan dengan berdiskusi dengan tim ahli kami yang sudah berpengalaman dalam memberikan solusi bagi berbagai Klien dari berbagai sektor bisnis lewat hotline PT Murni di 1500-913.

Atau, Anda ingin tahu lebih banyak mengenai mesin sortir Glory? Yuk, kenali lebih jauh keunggulan mesin sortir Glory dibanding mesin sortir uang lainnya disini.