Sistem Manajemen Antrian
Tujuan utama kami adalah mendukung kelancaran bisnis Anda dengan memudahkan Anda memberikan pelayanan yang memuaskan namun tetap aman kepada para pelanggan di tengah wabah COVID-19. Pandemi mengharuskan semua penyedia layanan jasa untuk menerapkan berbagai tindakan pencegahan penularan virus. Oleh karenanya, kami menawarkan solusi yang dapat membantu Anda mengelola antrian dengan lebih efektif serta meningkatkan customer experience, sekaligus memprioritaskan tempat bisnis yang yang aman sehingga penularan virus corona dapat diminimalisasi.
Fitur Utama Solusi Manajemen Antrian
Para pelanggan dapat mengetahui waktu yang tepat untuk berkunjung
Dengan SMARTQUEUE® Enterprise Customer Experience Solution, para pelanggan dapat mengecek status antrian di lokasi bisnis Anda sebelum berkunjung. Informasi tersebut dapat diakses dengan mudah di website bisnis Anda. Dengan demikian, para pelanggan dapat mengetahui kapan antrian sedang pendek dan tidak ramai pengunjung, sehingga mereka dapat menentukan waktu terbaik untuk mengunjungi bisnis Anda.
Mengurangi Antrian Fisik
SMARTQUEUE® Enterprise Customer Experience Solution didukung dengan sistem penjadwalan kunjungan yang memungkinkan para pelanggan menjadwalkan layanan secara online sebelum mereka berkunjung. Dengan demikian, Anda dapat mengelola staf dan para pelanggan dengan lebih efisien, mencegah terlalu banyak pelanggan datang secara bersamaan dan kerumunan, serta memastikan staf memiliki persiapan yang cukup sebelum melayani pelanggan.
Membantu menjaga jarak
SMARTQUEUE® Enterprise Customer Experience Solution memungkinkan para pelanggan untuk menunggu di tempat lain, sehingga jaga jarak dapat dilakukan. Notifikasi melalui SMS akan dikirimkan kepada para pelanggan ketika giliran mereka hampir tiba. Dengan demikian, mereka dapat menunggu di mobil atau di tempat lain yang mereka anggap lebih aman dari penularan COVID-19.
Butuh bantuan menemukan solusi yang tepat untuk bisnis Anda?
Kami siap membantu
1500913
sales.office@murni.co.id