Mengenal Customer Feedback Module dan Manfaat Bisnisnya

Digital Content Writer

|

Februari 27, 2023

Banyak cara yang dapat dilakukan demi menghadirkan pengalaman pelanggan berkualitas, salah satunya dengan mengimplementasikan Customer Feedback Module (dikenal juga sebagai Customer Feedback Management System). Platform ini merekam pendapat, kebutuhan, hingga preferensi pelanggan yang memudahkan Anda dalam mengukur dan performa layanan secara akurat. 

Ilustrasi Pemanfaatan Customer Feedback Module untuk Bisnis.
Ilustrasi Pemanfaatan Customer Feedback Module untuk . Sumber: Freepik.

Customer feedback merupakan salah satu hal yang penting untuk kelangsungan . Secara umum, hal ini menciptakan hubungan komunikasi dua arah yang baik antara perusahaan dan pelanggannya. 

Feedback merupakan hal yang reaktif dan seringkali timbul sebagai respon yang menunjukkan ketidakpuasan pelanggan terhadap pelayanan mereka diterima. Namun, tak sedikit juga yang menggunakan feedback sebagai cara mengapresiasi kualitas layanan perusahaan. Hal-hal tersebut menjadikan feedback—baik positif maupun negatif—sebagai salah satu pertimbangan akurat berbagai perusahaan dalam meningkatkan kualitas pelayanannya.

Sebagai platform pengelola feedback, berikut manfaat dari yang ditawarkan Customer Feedback Management System:

  • Mempermudah perusahaan untuk mengidentifikasi kebutuhan dan ekspektasi pelanggan
  • Meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan
  • Mendukung pengambilan keputusan bisnis berbasis data relevan
  • Meningkatkan citra perusahaan dan kepercayaan pelanggan
  • Mendorong inovasi bisnis

Singkatnya, Customer Feedback Management System akan membantu Anda dalam mewujudkan bisnis yang kompetitif dan mudah beradaptasi dengan kebutuhan pelanggan yang dinamis. 

Untuk mengenal lebih dalam solusi di atas, Anda dapat mengunjungi laman Customer Feedback Solution berikut. Dapatkan juga informasi selengkapnya terkait manfaat bisnis, juga tawaran menarik dengan mengirim email ke sales.office@murni.co.id atau mengisi form pada laman Hubungi Kami

Ilustrasi Customer Experience (CX). Sumber: Freepik