PT Murni dan Ergotron Menjalin Kerjasama Strategis di Indonesia

Digital Content Writer

|

November 22, 2021

Jakarta, 22 November 2021 (PT Murni) telah terpilih sebagai distributor resmi Ergotron yang pertama di Indonesia. Sebagai negara ke 4 dengan jumlah penduduk terbanyak dunia, Indonesia memiliki pangsa pasar yang besar dari berbagai industri; seperti rumah sakit, sekolah, perkantoran, manufaktur, dan sektor lainnya sebagai calon konsumen.

adalah perusahaan dari Amerika Serikat yang telah berpengalaman selama lebih dari 40 tahun dalam mengembangkan produk ergonomis yang mengutamakan kesehatan dan kenyamanan manusia (human-centered design).

Dengan prinsip Technology of Movement™, menghadirkan berbagai solusi yang inovatif dan berkualitas untuk menciptakan lingkungan yang lebih sehat, aktif, dan produktif bagi industri kesehatan, pendidikan, perkantoran, perindustrian, dan masih banyak lainnya.

Untuk industri kesehatan, solusi mendukung peningkatan kualitas layanan serta produktivitas para tenaga medis sekaligus memberikan patient experience yang lebih positif dengan medical carts dan monitor wall mounts. Selanjutnya untuk industri pendidikan, produk Ergotron membantu menciptakan pengalaman belajar mengajar yang lebih sehat dan dinamis untuk meningkatkan fokus, kolaborasi, dan nilai akademis.

Untuk lingkungan perkantoran, Ergotron sit-stand workstation dan flexible monitor mounts akan mengubah cara bekerja yang pasif dan monoton menjadi lebih aktif dan dinamis sehingga meningkatkan kesehatan, kenyamanan, dan produktivitas karyawan.

Kemudian, untuk perindustrian dan manufacturing, Ergotron menawarkan solusi yang fleksibel dan dapat disesuaikan. Heght-adjustable workstations, monitor mounts, dan produk lainnya dapat memastikan kesehatan dan keselamatan para pekerja sekaligus mengakomodasi workflow yang berbeda satu sama lain.

Sebagai  solution provider yang telah dipercaya oleh perusahaan-perusahaan besar dari berbagai sektor sejak tahun 1992, PT Murni memiliki kompetensi yang tepat untuk memperluas jejak Ergotron di pasar Indonesia.

Dengan menggabungkan pengalaman PT Murni dalam mempercepat transformasi dan reputasi Ergotron sebagai industry-leading pioneer of human-centered ergonomic solutions, kerjasama ini bertujuan untuk memperkenalkan inovasi baru bagi setiap industri di Indonesia agar dapat tumbuh dan berkembang ke arah yang lebih baik – selama masa COVID-19 maupun setelahnya.

Singkatnya, kerjasama ini memungkinkan PT Murni untuk membantu para pelaku bisnis dalam menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan nyaman untuk meningkatkan efisiensi, produktivitas, dan kesejahteraan bagi semua pihak yang terlibat. Anda bisa mengunjungi website dan e-commerce resmi kami untuk melihat seluruh produk Ergotron yang tersedia.

Untuk memperkenalkan manfaat produk Ergotron seluas-luasnya kepada seluruh industri di Indonesia, PT Murni sedang mencari mitra bisnis yang tertarik untuk memasarkan produk Ergotron. Untuk informasi lebih lanjut tentang peluang kerjasama bisnis, silahkan hubungi kami melalui email di partner@murni.co.id.

Tentang

PT Murni Solusindo Nusantara adalah Digital Transformation Center bersertifikasi ISO 9001:2015. Berdiri sejak 1992, PT Murni merupakan penyedia solusi berbasis ICT terkemuka di Indonesia yang berfokus pada penyediaan teknologi inovatif untuk membantu setiap bisnis mempercepat transformasi digital dan mencapai pertumbuhan yang berkesinambungan.

Tentang Ergotron

Ergotron, Inc. adalah perusahaan dari Amerika Serikat yang telah berpengalaman selama lebih dari 40 tahun dalam mengembangkan produk ergonomis yang mengutamakan kesehatan manusia (human-centered design).

Dengan prinsip Technology of Movement™, Ergotron menghadirkan berbagai solusi untuk menciptakan lingkungan yang lebih sehat, aktif, dan produktif bagi industri kesehatan, pendidikan, perkantoran, perindustrian, dan masih banyak lainnya.

Hingga saat ini, Ergotron telah digunakan oleh perusahaan-perusahaan di seluruh dunia, memperoleh lebih dari 200 paten, dan menciptakan award-winning brand seperti WorkFit®, CareFit™, LearnFit®, dan JŪV™. Semua produk Ergotron dirancang di Amerika Serikat dan diproduksi di St. Paul, Minnesota dan China.

Digital Content Writer

Agustus 21, 2023

Digital Content Writer

September 21, 2022