Rekomendasi Monitor Arm Untuk Sehari-hari

Web Content Writer

|

Agustus 11, 2023

Apakah kamu banyak menghabiskan waktu di depan layar monitor? Jika iya, maka menggunakan monitor arm merupakan pilihan yang bijak.

Ilustrasi mounting monitor arm. Sumber: .

Memosisikan monitor yang terlalu tinggi atau terlalu rendah, juga terlalu dekat atau terlalu jauh, merupakan penyebab utama nyeri leher, pinggul, dan bahu. Sebab, posisi monitor yang stagnan, menuntut tubuhmu untuk selalu berada diposisi yang sama.

Berbeda jika menggunakan monitor arm; produk ini dapat memberikan fleksibilitas dalam memposisikan layar monitor sesuai keinginan, sehingga nyeri leher dan bahu tidak ada lagi. Tak hanya itu, meja kerja pun akan terlihat menjadi lebih rapi.

Berikut rekomendasi monitor arm yang cocok untuk menunjang aktivitas di depan layar monitormu.

Monitor Arm

Pada dasarnya, kenyamanan dan ergonomis merupakan nilai tambah yang signifikan jika menggunakan monitor arm. Layar monitor Anda bisa bergerak lancar ke berbagai posisi secara aman, kokoh, dan mudah diatur.

Terlebih, sebagai merek, sudah dipercaya dan terbukti selama puluhan tahun dalam menciptakan solusi inovatif agar hidup kian ergonomis.

Terdapat berbagai pilihan monitor arm yang bisa Anda gunakan sesuai kebutuhan.

1. LX Desk Monitor Arm

Ilustrasi LX Desk Monitor Arm. Sumber: Ergotron.

LX Desk Monitor Arm dari Ergotron ini merupakan produk untuk penggunaan personal. Desain yang ramping, kokoh, dan fleksibel dengan teknologi Constant Force™, membuat aktivitas layar Anda menjadi lebih optimal.

Bisa menampung layar monitor hingga 34” dengan bobot 11.3 kg. Jangkauan fleksibilitas Tilt 75°, Pan dan Rotasi hingga 360°, serta tinggi dapat diatur hingga 33 cm. Cocok jika Anda adalah seorang Programmer, Gamer, Desainer, Editor, Live Streamer, dan aktivitas tech-savvy lainnya.

Baca Juga: Tingkatkan Efektivitas Layanan Kesehatan dengan Teknologi Ergonomis

2. Interactive Arm HD (Heavy Duty)

Ilustrasi Interactive Arm HD. Sumber: Ergotron.

Interactive Arm HD dari Ergotron menjadi produk yang cocok untuk penggunaan bersama, seperti kantor pelayanan publik, ticket center, dan sebagainya. Dapat disesuaikan hingga 51 cm (vertikal) dan 45 cm (pengaturan tiap sisi) untuk mendukung fleksibilitas sudut pandang pengguna.

Kekuatannya bisa menampung hingga 55” dengan kapasitas beban 18.1 kg. Hal itu bisa dijadikan untuk layar iklan, monitor layar sentuh untuk pelayanan, atau penunjang monitor presentasi kantor.

3. Dual Monitor & Handle Kit

Ilustrasi Monitor Arm Dual Monitor. Sumber: Ergotron.

Monitor Arm Dual Monitor dari Ergotron memiliki banyak tipe, seperti HX, LX, MXV, TRACE, hingga SR. Sebagaimana namanya, keunggulan dari Monitor Arm Dual Monitor ini bisa secara kokoh dan fleksibel mengangkat dua layar 34”.

Jika Anda membutuhkan kemudahan dan efisiensi namun tetap maksimal, Dual Monitor Arm ini cocok untuk dikolaborasikan dengan Handle Kit. Kinerja optimal, tampilan maksimal.

Tidak perlu khawatir, hal yang juga menjadi keunggulan Ergotron adalah mampu memberikan monitor arm berkualitas tinggi dengan garansi hingga 10 tahun. Itu adalah bentuk komitmen Ergotron pada prinsip ergonomis.

Sesuaikan kebutuhan Anda ketika hendak menggunakan monitor arm. Untuk penggunaan pribadi Anda bisa memilih LX Desk Monitor Arm, penggunaan bersama pakai Interactive Arm HD, dan penggunaan besar bisa gunakan Monitor Arm Dual Monitor & Handle Kit.

Tertarik mempelajari Monitor Arm dari Ergotron? Atau ingin melihat-lihat produk Monitor Arm lainnya? Hubungi ahli Ergotron kami dengan menelepon 1500913 maupun melalui e-mail ke ergonomic@murni.co.id. Kunjungi pula website ergonomic kami dan temukan produk ergonomis lainnya.

Ilustrasi Customer Experience (CX). Sumber: Freepik